Kepala Departemen SDM SAMS Sepinggan Dewa Putu Sudarma bersama karyawan melakukan kerjabakti di lingkungan bandara

Konsisten Jaga Kebersihan Bandara SAMS, Managemen dan Tim Berharap Raih Adipura Bandara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Dalam rangka meningkatkan kesadaran hidup bersih dan sehat, managemen AP I Sepinggan Balikpapan menggelar kerja bakti di lingkungan area kantor AP I Sepinggan, Balikpapan.

Kerja bakti digelar secara rutin setiap bulan dengan melibatkan seluruh managemen AP I Sepinggan.

Kepala Departemen SDM AP I Sepingga Dewa Putu  Sudarma mengatakan  kerjabakti digelar pada Minggu bulan Desember ini dalam rangka antisipasi musim penghujan dan cuaca ekstrim di Kaltim khususnya di Balikpapan.

“Kami karyawan PT AP I SAMS bersama karyawan anak perusahaan Angkasa Pura Support melakukan kerja bakti bersama dalam mewujudkan cinta  kebersihan dan keindahan,” jelasnya(28/12/2017).

Menurutnya program kerja bakti  digelar setiap Jumat setiap bulan  di lingkungan karyawan  AP I SAMS dan AP Support  yang juga senantiasa mendukung ioperasional perusahaan induknya.

“Kita selain kerja bakti dua kali seminggu juga ada senanm bersama dua kali dalam sebulan. Di samping itu bertujuan untuk ajang silaturahim dan sinergisitas serta dapat menghemat volume pekerjaan  yang dilelangkan ke vendor,” bebernya.

“Melalui kegiatan ini kami juga ingin menumbuhkan rasa cinta, memiliki dan tangungjawab bersama.Sesuai degnan budaya dan nilai-nilai perusahaan Angkasa Pura 1,”sambungnya.

Kerja bakti dipimpin langsung departemen head Dewa Putu Sudarma dengan membersihkan drainase dan rumput-rumut yang menutupi aliran air.

“Kebersihan dan keindahan bandara menjadi salah satu agenda sesudah dalam program rutinnya. Dalam 5 hari kerja seminggu yang tiap harinya 8.5 jam,  diantara jam tersebut, tidak hanya bertanggungjawab ke GM secara struktural namun dimanfaatkan juga untuk kebersamaan dengan staf,”pria berkacamata ini.

Lanjutnya, karyawan AP I Sepinggan tidak hanya kerja di belakang meja, tapi juga harus memiliki kebersamaan dan partisipasi sebagai bentuk tanggungjawab bersama menjaga lingkungan yang sehat dan bersih. “seperti membersih di got  atau selokanpun  menjadi salah satu sasaran untuk tetap terjaga. Bersama team yang hebat kami  mendukung motto Balikpaapn yaitu ku bangun. Kujaga dan kubela. Harapan dan cita-cita kita ingin mendapat Adipura Bandara,” harapnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.