Persiba
Pelatih Persiba Alfredo Vera saat memimpin latihan sebelum kompetisi dihentikkan

Kontrak Pemain Persiba Berakhir, Kompetisi Makin Tak Jelas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kontrak para pemain Persiba Balikpapan dipastikan berakhir bulan ini dan belum ada kejelasan soal rencana kembali pembentukkan kembali skuat Tim Selecin Minyak.

Pasalnya, kompetisi liga 1,2 dan 3 juga hingga kini belum jelas kapan akan digelar, setelah musim ini sempat ditunda akibat pandemi covid-19. Namun belakangan tak mendapat izin untuk digelar kembali.

Namun kembali musim 2021 kompetisi juga masih belum jelas. Karena hingga kini belum mendapat lampu hijau dari kepolisian. Meskipun PT. Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengajukan permohonan izin.

PT Liga  berencana menggelar kembali kompetisi pada Februari 2021  dan sudah mengirim surat izin ke kepolisian. “Tapi sampai sekarang belum ada respons,” kata Akhmad Hadian Lukita dikutip dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Pandemi covid-19 yang belum jelas kapan akan berakhir, juga disebut menjadi salah satu penyebab kompetisi belum jelas. “Sekarang tinggal melihat kondisi terkini soal pandemi yang diberitakan katanya semakin mengkhawatirkan.”ujarnya.

“Saya juga berharap, mudah-mudahann pandemi melandai dan Kapolri bisa segera memutuskan liga bisa lanjut pada bulan Febuari 2021 mendatang. Karena itu sangat penting buat kami dan klub.”tandasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Selama Setahun Terjadi 3.253 Bencana di Indonesia

JAKARTA, Inibalikpapan.com Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyatakan, selama satu tahun terakhir untuk periode Februari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.