Edy Mulyadi / Suara.com

Kuasa Hukum Sebut Edy Mulyadi Siap ke Kalimantan, Tapi Khawatir Keamananya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kuasa Hukum Edy Mulyadi, Herman Kadir menyatakan, kliennya siap ke Kalimanyan untuk menjelaskan maksud pernyataannya ‘Kalimantan Tempat Jin Buang Anak

Dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com, mantan caleg PKS itu meminta jaminan keamanan.  Edy Mulyadi rupanya khawatir dengan keamananya jika ke Kalimantan.

“Ada permintaan Pak Edy suruh datang ke sana, Pak Edy siap datang ke sana,” ujar Herman Kadir di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2022).

“Nanti datang ke sana kalau mau, cuma persoalannya sekarang siapa yang menjamin keamanannya,” lanjutnya

Kadir juga mengungkapkan,  jika kliennya tidak pernah menyebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak. Sekaligus mengklaim tidak pernah menyinggung suku, ras, atau adat.

“Dalam pers conference Pak Edy itu sama sekali tidak pernah menyebut nama Kalimantan, tidak ada sama sekali. Menyinggung suku, ras, adat itu tidak ada sama sekali,” katanya. 

Sementara Edy Mulyadi, tidak memeuhui panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai terlapor terkait kasus dugaan ujaran kebencian.

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  KPU Kota Balikpapan Sosialisasi Pilkada di SMA Negeri 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.