Wanderley Junior

Lagi, Persiba Pulangkan Tiga Pemain Seleksi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan memulangkan tiga pemain seleksi. Mereka dianggap gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Ketiga pemain yang dipulangkan yakni eks striker PSIS Semaraing Hapidin, eks gelandang Sragen United Hasan Husein dan eks gelandang Persiga Ngawi Dwi Cahyono.

Saat Beruang Madu kalah 2-3 dalam laga ujicoba dengan PSS Sleman di stadion Batakan, Minggu (01/04), ketiga pemain tersebut, sempat diturunkan.

“Ketiga pemain belum sesuai dengan harapan kita. Mereka bukan pemain yang kita cari,” ujar Pelatih Persiba Wanderley Junior.

Dalam laga ujicoba tersebut, Hasan Husein bahkan Cuma bermain selama 25 menit. Kemudian digantikan Dwi Cahyono. Sedangkan Hapidin bermain selama 90 menit.

“Kalau mungkin bergabung sejak satu bulan terakhir, mungkin kita masih punya waktu untuk membenahi kekurangan mereka,”terangnya.

Karena waktu yang semakin mepet, karena kompetisi liga 2 tinggal sepekan atau rencananya bergulir pada 7 April, sehingga Persiba hanya mencari pemain yang siap.

“Kita cari yang siap saja. Karena waktunya sudah tidak memungkinkah lagi kalau harus kita benahi, kita latih lagi,” ujarnya.

“Dwi sebenarnya bagus, tapi kondisi fisik dia tidak memungkinan. Itu yang membuat dia sering bikin kesalahan sendiri.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Jalan Minyak Ditutup, Sirine Keadaan Darurat Dibunyikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.