Skuat Mitra Kukar FC saat TC di Jakarta / Official Tim

Lawan Kalteng Putra, Laga Menentukkan Mitra Kukar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mitra Kukar akan menghadapi pemuncak klasemen Grup D Kalteng Putra dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan pada Kamis (25/11/2021) malam ini.

Laga ini sangat menentukan bagi Naga Mekess untuk lolos ke babak delapan besar. Kemenangan wajib diraih tim asal Kota Raja Tenggarong tersebut, karena tertinggal 4 poin dari Kalteg Putra.

“Lawan Kalteng Putra nerupakan laga yang sangat menentukan,” ujar pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi dilansir dari media offiacial klub.

Mitra Kukar dipastikan akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Karena tak ada pemain yang mengalami cedera. “Pemain sudah siap dan tidak ada yang cedera,” ujarnya.

Pada putaran pertama lalu di stadion Tuah Pahoe, Mitra Kukarberhasil menaglahkan Kalteng Putra  2-0. Meskipun diakuinya, anak asuhnya tengah dalam   tekanan.

“Semua kemampuan telah dilatih kita akan bermain untuk menang. Tapi kita sudah lakukan evaluasi agar pemain bisa tampil lebih baik malam ini” ujarnya.

Mitra Kukar saat ini menghuni peringkat 5 klasemen sementara Grup D dengan poin 9. Jika meraih tiga poin Mitra Kukar akan melesat naik ke papan atas klasemen.

Namun juga tentu akan melihat hasil laga lainnya antara PSBS Biak yang akan menghadapi Sulut United pada petang ini. Laga tersebut juga akan sangat menentukkan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jadwal Pekan ke-9 Liga 2 Grup D Mundur Sehari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.