Jajaran pelatih, pemain dan ofiscial Persiba Balikpapan saat berfoto bersama

Lawan Persib, Persiba Siap Jaga Rekor Kandang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga berat kala menjamu  Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Champiosnhip (TSC) 2016 di stadion Parikesit, Sabtu (21/05) malam.

Tentu menjadi tugas yang berat bagi Beruang Madu untuk menjaga tradisi tidak pernah kalah dikandang saat menjamu Maung Bandung dalam lima pertandingan terakhir.

Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengaku, siap mempertahan rekor itu,   termasuk meraih kemenangan . Karena dalam tiga laga sebelumnya, baru mengemas satu poin.

“Persiapan sama seperti hadapi tim lain, kita persiapn maksimal, supaya dapat hasil positif. Semoga kita bisa lanjutkan rekor kita dan kita fight besok<’ ujar pelatih asal Brasil itu.

Menurutnya, Persiba tetap akan bermain  dengan ciri khas, seperti biasa mengandalkan kecepatan dan pressing ketat dan tidak membiarkan Persib mengembangkan permainannya.

“Persib tim yang kuat, dan perform mereka tidak tgergantung satu dua pemain, jadi kita tidak waspadai satu atau dua pemain, tapi semua pemain Persib kita waspadai,” imbuhnya.

Meski Antonio Teles dipastikan akan absen karena kartu merah, nampaknya tidak membuat Jaino Matos khawatir. Karena telah menyiapkan Bima Sakti untuk mengisi llini tengah.

“Makanya Bima disni (ikut konfrensi pers) karena Bima akan pimpin tim besok di lapangan besok.,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Persiba Akan Matikan Michael Essien

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.