Borneo FC
Laga Borneo FC lawan barito Putra di liga 1 musim 2021/2022

Lawan Tim Juru Kunci, Borneo FC Tak Anggap Remeh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda tak akan menganggap remeh saat menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan liga 1 di stadion Maguwoharko, Minggu (05/12/2021) malam.

Jarak kedua tim di klasemen sementara memang cukup jauh. Borneo FC kini menghuni peringkat 7 klasemen dengan poin 22 dan Persiraja juru kunci atau di dasar klasemen dengan poin 5.

“Tak ada satupun lawan mudah dikalahkan di setiap pertandingan,” ujar Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin dilansir dari laman klub.

Mantan pemain timnas ini mengatakan, menghadapi laskar Rencong, pemain Pesut Mahakam  tetap harus fokus dan tidak boleh lengah. Karena situasi di lapangan kemungkinan bisa berbeda.

“Kami harus fokus lawan Persiraja, apapun cerita tentang mereka. Pemain tidak boleh terlena. Kami respect dengan mereka karena di atas lapangan ketika kickoff dimulai, kedudukan masih imbang. Tidak ada yang unggul terlebih dahulu,” ujarnya.

Borneo FC Menang Dramatis 2-1, Rusak Pesta Ultah Persija

Memang situasi kedua tim berbeda, Persiraja yang baru promosi tahun ini sedang dalam tekanan setelah hasil buruk. Sedangkan Borneo FC justru tengah bangkit dengan meraih rentetan hasil positif.

Namun Amiruddin mnuturkan, rentetan hasil positif yang diraih tak bisa menjadi patokkan, Borneo akan menang mudah.. Justru tim asal Kota Tepian Samarinda itu tetap harus waspada.

“Kemenangan beruntun bukan jadi patokan tim ini sudah sempurna, jadi kita harus terus berkembang setiap waktu,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Butuh Rp 466 Triliun untuk Bangun IKN, Pemerintah Masih Kekurangan Rp123,2 Triliun,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.