Home / iniFLASH / Libur Lebaran, RSUD Beriman Buka 10 Poliklinik dan Siagakan 12 Dokter Spesialis
RSUD Beriman

Libur Lebaran, RSUD Beriman Buka 10 Poliklinik dan Siagakan 12 Dokter Spesialis

BALIKPAPAN- RSUD Beriman Balikpapan memastikan pada lebaran kali ini pelayanan instalasi gawat garurat (ID) tetap melayani 24 jam. Termasuk pelayanan Poliklinik. Demikian disampaikan Dirut RSUD Berimanan dr. Cokorda Ratih.

“Kami menyiapkan 4 petugas dan 12 dokter spesialis. Kami juga membuka pelayanan poliklinik umum karena untuk melayani kasus-kasus medis dasar pada 3-9 Juni dari jam 7 pagi sampai jam 10,” ujar dr. Cokorda Ratih.

Menurutnya, pelayanan rumah sakit tetap seperti biasa dengan 200 petugas medis yang akan m elayani dalam tiga shift dengan 128 tempat tidur. Termasuk membuka nomor telpon layanan IGD 0542-790032 dan pendaftaran 0542-792022.

“Kami pelayanan rumah sakit seperti melayani IGD dan Poliklinik, untuk nomor telpon manager of duty 08115937368 yang bisa dihubungi,” ujarnya.

Mantan dokter Tim Persiba Balikpapan ini menambahkan, berdasarkan pengalaman ntahun-tahun sebelumnya, biasanya warga yang membutuhkan pelayanan medis pada saat lebaran ataupun libur panjang selalu meningkat.

“Pada pelayanan poliklini pasien mencapai 40-50 orang. Kami laporkan secara rutin lapor terus, update sehingga kita bisa lihat pengembangan layanan kami,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 30 September 2020 : Bertambah 42 Kasus Positif di Balikpapan, Banyak Warga Perumahan Terpapar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan kembali bertambah hari ini. Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.