Kepala Sub Bidang Stabilitas Harga, Kemenko Bidang Perekonomian Sri Purwati menyerahkan Tropi dan Piagam Penghargaan TPID Award kepada Pjs Bupati Mahulu Gede Yusa Gantina / Foto : Umar

Mahakam Ulu Raih TPID Award dan Piagam dari Kemenko

SAMARINDA, Inibalikpapan – Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) meraih Tropy Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Award dan Piagam dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko) karena berprestasi diantara kota dan kabupaten di Kalimantan.

Tropi dan Piagam Penghargaan TPID Award diserahkan Kepala Sub Bidang Stabilitas Harga, Kemenko Bidang Perekonomian Sri Purwati kepada Pjs Bupati Mahulu Gede Yusa Gantina di Ruang Derawan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kaltim, Rabu, (04/11)

“Tahun lalu Mahulu sudah menyabet gelar Kabupaten TPID berprestasi, sehingga ini tahun kedua bisa mempertahankannya,” ujar Sri Purwati dikutip dari akun resmi IG Pemprov kaltim

Gede Yusa dalam kesempatan tersebut mengaku, bersyukur karena untuk kedua kalinya Mahulu meraih TPID Award. “Capaian ini tentu saja tidak lepas dari kerja keras dari TPID Kabupaten Mahulu,” ujarnya.

“Predikat ini tentu akan kami pertahankan, dengan selalu kerjasama dan koordinasi stakeholders di Mahulu, provinsi, kabupaten/kota serta pihak perbankan,”

Sementara Asisten Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Pemerintah Provinsi Kaltim Kaltim, Abu Helmi berharapm penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi Mahulu untuk meningkatkan kinerja.

“Diterimanya tropi dan penghargaan TPID Award, diharapkan menjadi motivasi untuk terus memperbaiki kinerja dan koordinasi, sehingga penghargaan dapat dipertahankan pada tahun mendatang,” ujarnya.

Selain itu, TPID Kota Samarinda sebagai TPID Terbaik, Kota Balikpapan sebagai TPID Terbaik nominasi 2, Kota Bontang sebagai TPID Berprestasi nominasi 1 dan Kutai Kartanegara nominasi 2.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sudah 99 Persen Program TMMD di Mahakam Ulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.