Stefano Lilipaly dan Terens Owang Puhiri dua pilar andalan Borneo FC / Borneo FC

Malam Ini Borneo FC Jamu Persita Tanggerang, Jaga Rekor 100 Persen Kemenangan Kandang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan menjamu Persita Tanggerang dalam lanjuta liga 1 pekan ke-9 di stadion Segiri Samarinda pada Jumat (09/09/2022) malam ini.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menegasklan, timnya harus bangkit setelah takluk di kandang Persikabo 1973 pada laga sebelumnya. Kemenangan pun menjadi harga mati.  

“Ini bukan sekadar laga biasa. Kami harus bangkit dengan meraih kemenangan di kandang,” kata Milomir dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Kemenangan sekaligus menjaga rekor tak pernah kehilangan satu poin pun di kandang, Karena dari lima laga kadang, Pesut Etam menyampu bersih 100 persen kemenangan.

Meskipun dalam laga nanti, sejumlah pemain dipastikan absen. Diantaranya bek timnas Uzbeksitan Javlon Guseynov yang absen setelah mendapatkan sanksi dari Komisi Disipiln PSSI.

“Kami tetap akan tampil maksimal. Absennya beberapa pemain tidak menjadi masalah. Beberapa alternatif strategi sudah dipersiapkan untuk mendapat kemenangan,” ujarnya.

Tim asal Kota Tepian Samarinda itu membutuhkan kemenangan untuk bisa menempel Madura United yang saat ini berada di puncak klasemen dengan selisih empat poin.

Comments

comments

Baca juga ini :  Komisi I Temukan Persoalan Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.