Timnas U-19 / PSSI

Malam Ini Laga Menentukan Timnas U-19 Hadapi Filipina, Tanpa Marselino Ferdinan


BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga menentukan menghadapi Fllipina pada penyisihan Grup A Piala AFF di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022) malam.

Garuda Muda membutuhkan kemenangan agar masih ettap bisa bersaing memperebutkan tiket ke semifinal. Karena jika imbang apalagi kalah maka akan sulit untuk bisa mendapatkan satu tiket ke babak empat besar.

Laga tersebut akan menjadi pertandingan tersulit, karena tim asuhan Shin Tae-young dipastikan tak akan diperkuat gelandang enerjik Marselo Ferdinan yang mengalami cedera saat laga sebelumnya.

Pemain asal Persebaya Surabaya itu kabarnya mengalami cedera engkel dan dipastikan tidak akan lagi punya kesempatan tampil hingga partai final, karena absen hingga dua bulan.

Sehingga Shin Tae-young harus memutar otak untuk mencari pengganti Marselino. Pasalanya, kehilangan pemain berusia 17 tahun ini sangat mempengaruhi perminan timnas.

Terlihat saat lawan Thailand di babak kedua. Pasca ditariknya Marselino di menit akhir babak  pertama, timnas tak lagi bermain seperti sebelumnya. Thailand yang justri menguasai permainan.

Timnas juga butuh kemenangan dengan skor yang besar. Untuk memastikan jika nantinya ada poin yang sama juga akan di hitung selisih gol. Saat ini timnas memasukkan 7 gol dan belum kemasukkan.

Namun secara peringkat timnas tercecer diperingkat 4 dengan poin 5. Di peringkat pertama dan kedua Vietnam maupun Thaland dengan poin 7. Sedangkan Myanmar di peringkat 3 dengan poin 6.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tantangan Kedepan di Masa Pandemi, Desain Kota Jarak Antar Bangunan Tak Boleh Dekat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.