Rudi Yulianto

Mantan Danposmad Rudi Yulianto Kini Jabat Manager Tim Borneo FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manager Borneo FC berganti dari Dandri Dauri kini dijabat Rudi Yulianto Purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir Mayor Jenderal (Mayjen).

Rudi Yulianto pernah menjabat Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Danposmad) danterakhir menjabat sebagai Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Wadanpuspomad) pada periode 2020—2021.

Pergantian tersebut diumumkan langsung Nabil Husien Said Amin, Presiden klub Borneo FC dilansir dari laman klub. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Dandri Dauri

“Kita ucapkan terima kasih oleh apa yang sudah diberikan saudara Dandri Dauri selama ini untuk Borneo FC, sekaligus kita juga menunjuk Pak Rudi sebegai manajer tim yang baru,” ujar Nabil dilansir dari laman klub.

Dengan pergantian ini diharapkan, pada musim ini tim kebanggaan masyaakat Kota Samarinda itu bisa konsisten untuk bersaing dan  berada di papan atas klasemen liga 1.

“Mohon dukungannya untuk perjuangan Pesut Etam di lanjutan kompetisi ini,” ujarnyta.

Saat ini tim asuhan Milomir Seslija itu berada diperingkat 5 klasemen sementara liga 1 dengan poin 20 dari 10 pertandingan tandang dan kandang yang sudh dilakoni.

Stefano Lilipaly dan dawan-kawan meraih 6 kali kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Dengan memasukkan 23 gol dan kemasukkan 14 gol atau plus 9.

Ini pencarian Populer:Mayjen rudi yulianto

Comments

comments

Baca juga ini :  5 Poin Penting Vaksinasi Covid-19 Mandiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.