Mantan Ketua PKS Balikpapan Mendaftar ke Golkar, Tanpa Atribut Partai

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Anggota Komisi I DPRD Kota Balikpapan Sukri Wahid mengikuti penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang digelar DPD Partai Golkar Balikpapan.

Menariknya, politisi Partai keadilan Sejahtera (PKS) tersebut, justru datang ke Sekretariat DPD Partai Golkar Balikpapan tanpa didampingi jajaran pengurus PKS Balikpapan.  Padahal Sukri mantan Ketua PKS Balikpapan.

Poitisi yang juga berprofesi sebagai dokter gigi itu, datang mengambil formulir, pada hari terakhir penjaringan, Selasa (18/02) pagi. Saya bersykur karena diterima dalam suasana kebahagiaan,” ujarnya.

“Alahamdulilah saya memulai peristiwa lima tahun yang lalu dan pagi ini saya datang . Cuma perbedaannya adalah lima tahun lalu say6a datang dengan atribut partai ditemani pengurus PKS,”

Dalam kesempatan itu Sukri menuturkan, dia datang membawa nama pribadi dan atas nama warga Kota Balikpapan. Tekadnya bisa mengikuti pilkada Balikpapan tahun ini. “Kali ini ijinkan saya datang membawa nama saya sendiri,” ujarnya.

Partai Golkar menjadi satu-satunya, harapan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan periode 2014-2019 itu bisa mengikukti pilkada yang akan berlangsung September 2020.

“Saya sebagai warga Kota Balikpapan untuk mengajukan diri di partai Golkar dalam proses penjaringan. Satu-satunya partai yang saya daftar adalah parttai Golkar makanya saya berterima kasih,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kepala SD 13 Balikpapan Selatan Ditemukan Meninggal Dalam Ruang Kerjanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.