Asep Suryadi
Asep Suryadi

Mitra Kukar Siap Antisipasi Taktik Fakhri Husaini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mitra Kukar akan melakoni laga menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan di laga terakhir Grup D liga 2 musim 2021 di stadion Batakan, Rabu (01/12/2021).

Pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi mengakui, bukan laga yang mudah bagi anak asuhnya menghadapi pertandingan bertajuk derby Kaltim tersebut. Apalagi Tim Selicin Minyak bertandingan dikandang.

“Pasti ini akan berat karena pertandingan menentukan, tapi kita tetap akan berusaha, kita tetap optmis, dan mudah-mudahan kita bisa meraih tiga poin,” ujarnya

Dia mengungkapkan, telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Persiba yang  ditangani Fakhri Husaini dengan gaya bermain berbeda dengan pelatih sebelumnya.

“Kita sudah antisipasi Persiba dengan coach Fakhri memainkan taktik yang berbeda dibanding coach Alfredo  Vera. Tapi kita sudah antisipasi dengan segala kemungkinan, mudah-mudahan bisa bermain maksimal,” ujarnya

Namun sayangnya dalam laga tersebut, Naga Mekes tidak akan diperkuat dua pilar utamanya M. Taufan dan Pandi lestahulu/ Namun pelatih berdarah Sunda iu tak begitu khawatir.

“Mitra Kukar dari awal putaran petrtama, pertandingan pertama dan kedua kita selalu dipapan bawah, setiap pertandingan itu harus kita menangkan,” ujarnya.

Dia juga berharap, karena laga yang menentukan ada bonus tambahan dari manajemen. Karena memang setiap pertandingan jika memang selalu mendapatkan bonus.

“Saya berharap mudah-mudahan ada dan lebih besar. Memang ada di kontrak setiap pertandingan memang atau draw kita ada m\bonus. Mudah-mudahan ditambah,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Belajar Pelayanan Publik ke Singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.