tampak mobil yang terbakar

Mobil Terbakar di Simpang Tiga Plaza Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Satu unit mobil terbakar disimpang tiga depan Plaza Balikpapan Jalan Jenderal Sudirman pada Rabu (07/04), malam tadi. Beruntung pemilik mobil tak mengalami luka.

Burahima (49) saksi mata mengatakan, kendaraan dari arah Klandasan menuju Pasarbaru. Namun rupanya, sudah terlihat ada asap yang keluar dari bagian depan mobil . Hanysa saj pemilik tak menyadarinya.

Rekan pemilik mobil sebenarnya mengejar dan telah meminta agar meminggirkan mobil untuk memeriksa.Kemudia, dia setop dan memakirkan mobilnya untuk memeriksa. Namun belum lama, sudah muncul api.

“Keluar asap di bagian depan. Lalu gak lama muncul api. Ada yang kejar, suruh berhenti dia gak mau berhenti. Aku juga sempat mengigatkan, teriak. Terus akhirnya muncul api, kebakaran,” ujar Burahima dilokasi.

Senada saksi mata lainnya Ardi (46) dilokasi juga menuturkan hal yang sama. Pemilik mobil sudah diingatkan rekannya. Temannya bahkan mengejar menggunakan motor matic, agar mobil setop dan diperisa asap yang keluar.

 “Tadi saya lagi jaga disini, terus ada mobil putih ini setop. Dia disetopin sama temannya, kejar pakal motor. Terus dia mengasi tahu bahwa mobilnya sudah berasap dari sana,” ujarnya.

Tukang parkir itu menambahkan, pemilik mobil ketika memeriks penyebab keluarnya asap, tiba-tiba muncul ap dan langsung membesar. Sehingga pemilik langsung panic. Warga kemudian membantu memadamkan api

“Dia disetopin aja mau negcek kerusakan di dalam, temannya suruh. Aku lihat belum ada asap. Pa dia cek-cek ternyata ada api, tiba-tiba dia langsung minta tolong, mobilnya sudah terbakar,” ujarnya

Baca juga ini :  Pengunjung Pusat Perbelanjaan Meningkat Diatas 100 Persen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.