Mulai 1 Desember hingga 8 Januari 2022, pengunjung mal Pentacity bisa menikmati wahana Dino Forest.

Musim Liburan, Pengunjung  Pentacity Bisa Nikmati Wahana Dino Forest

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menyambut libur sekolah, Natal dan Tahun baru, wisata bersama keluarga keluar kota atau ke mal menjadi pilihan bagi keluarga  Indonesia termasuk keluarga di Balikpapan, Kaltim

Mal bisa menjadi alternatif mengisi liburan. Coba deh, Jalan-jalan ke mal Pentacity pada akhir pekan ini akan seru banget. Apalagi dengan membawa buah hati. Karena mulai 1 Desember hingga 8 Januari 2023, pengelola menghadirkan wahana Dino Forest by Dino Island yang berlokasi di Atrium Family, Lower Ground Floor Pentacity Shopping Venue.

 Managemen E Walk dan Pentacity memperkenalkan wahana edukasi ini kepada media dan keluarga besar karyawan  E Walk dan BSB, Rabu (30/11/2022) sore.

Dino Forest merupakan wahana edukasi tentang Dinosaurus dari zaman purbakala seperti Tyranosaurus Rex, Stegosaurus, dan spesies lainnya. Pengunjung bisa belajar secara langsung mengenai kehidupan Dinosaurus di masa lampau dan bisa langsung melihat bentuk dan fisiknya.

“Kita hadirkan pertama dan satu-satunya di kota Balikpapan. Dino Forest ini kita hadirkan tanpa alasan tapi melihat animo masyarakat kota Balikpapan khususnya anak-anak yang sekarang bisa melihat langsung hewan purbakala,” ucapn PR Mall E Walk dan Pentacity Adelina kepada media.

Di dalam area ini, pengunjung akan memasuki area pertama dengan mendapatkan penjelasan melalui layar tv dari sang profesor ahli bidang dinosaurus. Selanjut pengunjung akan memasuki area dino saat masih bayi. Kemudian dilanjutkan ke area  Stegosaurus, dan terakhir Tyranosaurus Rex.

Di dalam area pengunjung bisa berfoto atau selfie bahkan bisa mengabadikan moment setiap area dengan video.

Dalam kesempatan tersebut, T Rex sempat berkeliling di luar area studio untuk memperkenalkan langsung ke pengunjung Pentacity.

Adelina menyebutkan harga tiket untuk berpetualang di Dino Forest ini adalah Rp. 80.000 untuk anak dan Rp. 60.000 untuk orang dewasa.

Baca juga ini :  Gandeng Polri, KKP Larang Ekspor Benih Lobster

“Ada 12 sesi kita mulai dari jam 10.30 sampai 20.45 wita. Jadi pengunjung bisa memilih waktunya sesuai sesi yang disiapkan. Setiap sesi untuk 15-20 pengunjung. Kita perkirakan sehari bisa memuat 600-700 orang,” sebutnya.

Manajemen eWalk & Pentacity Mall berharap kehadiran Dino Forest akan membuat pengunjung merasakan pengalaman baru yang tidak terlupakan bersama keluarga dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Asyik yang didalam bersama anak-anak memperkenalkan langsung soal hewan purba seperti Dinosaurus. Tentu anak-anak senang. Karena ini pengalaman pertama,” ucap Diyah bersama putranya Mika usai menikmati petualang Dino Forest selama kurang lebih 30-40 menit.

Ini pencarian Populer:https://www inibalikpapan com/musim-liburan-pengunjung-pentacity-bisa-nikmati-wahana-dino-forest/

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.