Home / IniEKONOMI / Optimis All New Rush Dongkrak Penjualan 2018

Optimis All New Rush Dongkrak Penjualan 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kenaikan 2 kali lipat penjualan Medium SUV Toyota Rush menjadi target Auto 2000 dengan diluncurkannya All New Rush (7/12). Kehadiran improvment baru ini diyakini mampu mendukung Toyota dalam kompetisi pasar otomotif di kota Balikpapan.

Kepala Cabang Auto 2000, Michaelwen Kurniawan menargetkan penjualan All New Rush naik 2 kali lipat dari 25-30 unit per bulan karena tingginya minat kepada Rush yang kini dengan tampilan baru berdesain modern serta fitur yang lebih lengkap.

“Karakter gagah dan elegan SUV ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bertualang bagi penggunanya di berbagai kondisi jalan ” kata Michaelwen Kurniawan.

Hanya saja pecinta Rush harus bersabar karena unit ini baru bisa ditemui Januari 2018 mendatang. Sehingga masyarakat yang menginginkan unit ini harus inden sejak awal.

“Total market SUV medium di Kaltim sampai Oktober 2017 meningkat 1,5 persen dengan total 318 unit dari total market 770 unit,” bebernya dan pasar Toyota Rush di Kaltim memimpin sebesar 41,3 persen.

“Rush ini juga masuk dalam kelas Hatchback dan kendaraan kelas lainnya. Harga kami tawarkan Rp271 juta lebih hingga Rp295 juta,” imbuh Muhammad Jainuri, Kepala Cabang Toyota Auto 2000 dan grand launching serta test drive unit ini akan dilakukan pada 10 Januari 2018.

“Hingga Oktober 2017  pasar Toyota meningkat 1,2 persen dengan total 4.754 unit dari total market  13.739 unit. Toyota Rush juga masih memimpin penjualan di Kaltim sebesar 34,6 persen. Sedangkan di Balikpapan memimpin 43 persen,” pungkasnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Wawali Rahmad Mas’ud Ajak Masyarakat Berolahraga agar Terhindar Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Memasuki fase kedua relaksasi, dimana Pemerintah Kota Balikpapan telah memberikan kelonggaran bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.