Pantai Manggar, salah satu primadona wisata Balikpapan

Pantai Manggar, Unik dan Eksotis, Wajib Dikunjungi Saat Liburan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebagai Kota Balikpapan Industri  dan Jasa, Kota Balikpapan juga memiliki obyek wisata yang selama ini selalu ramai dikunjungi saat liburan.

Bukan hanya warga Kota Balikpapan, tapi juga warga luar seperti Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kutai Kertanegara (Kukar), Samarinda hingga daerah lainnya di Kaltim.

Salah satunya Pantai Manggar Segara Sari atau populernya dikenal Pantai Manggar yang terletak di Kecamatan Balikpapan Timur. Setiap hari libur ada ribuan pengunjung

Pantai Manggar  cocok untuk dijadikan sebagai wisata keluarga atau beramai-ramai dengan teman. Termasuk juga menggelar berbagai kegiatan, diantaranya gathering perusahaan

Pantai ini memiliki keunikan san pemandagangan yang indah, dengan hamparan pasirnya berwarna putih, lengkap dengan air lautan yang biru bening dan ombak yang tenang.

Terdapat juga pohon pinus dan kelapa yang berjajar yang menjulang tinggi. Hingga menambah suasana eksotis pantai yang unik berada di Kelurahan Manggar itu.

Bukan hanya bermain pasir, berenang,  snorkeling maupun Jet Ski, juga banana Boat. Liburan anda akan sangat menyenangkan, hingga bisa lupa pulang.

Selain itu juga bagi anda yang suka berselfi ria, tentu akan sangat menyenangkan. Karena ada beberapa spot yang akan menambah indah dengan pemandangan laut dan pepohonan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ubah Limbah Karet Jadi Pupuk, DLH Aplikasikan Buat Penanaman Di Taman Bebaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.