Pegadaian Siap Berkolaborasi Majukan Olahraga di Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Walikota Balikpapan-Pegadaian Open 2022 resmi bergulir, kegiatan yang diadakan di Balikpapan Sport and Convention Centre (BSCC) Dome, resmi dibuka Selasa (24/5/2022).

Kepala Departemen Bisnis dan Support Pegadaian Kanwil IV Balikpapan, Yan Gustian mengatakan, kejuaraan ini sudah keempat kalinya terlaksana. Pegadaian hadir sebagai partner. Tentunya sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia olahraga khususnya bulutangkis.

”Sebagai sponsor, kami berharap dapat membantu perkembangan bulutangkis di Kota Minyak. Termasuk membantu pembinaan,“ ujar Kepala Departemen Bisnis dan Support Pegadaian Kanwil IV Balikpapan, Yan Gustian kepada media, Selasa malam (24/5/2022).

Dikatakan Yan,  antusias para peserta tahun ini cukup membludak. Tak hanya Kaltim, peserta juga datang dari luar Kaltim, sehingga Pegadaian siap membantu dunia olahraga di Balikpapan. 

”Event ini cukup dinanti. Apalagi sudah dua tahun vakum karena pandemi. Ke depan, kami akan terus berkolaborasi dengan PBSI Balikpapan,“ ujarnya.

Kehadiran Pegadaian juga sebagai momen untuk perkenalan kepada para atlet usia dini hingga junior. Ya para atlet yang berpartisipasi dalam penawaran program nya, sudah bisa mendapatkan tabungan emas melalui program investasi emas. Hanya dengan menabung minimal Rp 5 Ribu.

”Sejak ini, anak memang perlu diajarkan berinvestasi. Hal ini untuk menunjang masa depan mereka,“ pungkasnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  IWSS Bersatu Bagikan Ratusan Masker di Simpang BC

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.