Milomir Seslija

Pelatih Borneo FC Tak Kecewa dengan Rotasi Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC sukses mencuri poin dengan memaksa imbang 2- 2 tuan rumah Bhayangkara FC  pada pekan ke-10 liga 1, Selasa (13/09/2022) kemarin.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Wibawa Mukti, Cikarang itu, Pelatih Borneo FC Milomir Seslija melakukan rotasi pemain karena jadwal pertandingan yang padat.

“Tidak ada masalah dengan rotasi. Kami tetap punya banyak peluang,” ujarnya dilansir dari laman liga indonesia baru

Meski begitu, mantan pelatih Persiba Balikpapan itu sempat kecewa. Karena dibabak kedua kebobolan dua gol. Setelah sempat unggul satu goil di babak pertama.

“Hanya saja saya kecewa karena pemain kehilangan konsentrasi di babak kedua,” ujarnya

Pesut Etam sempat unggu cepat melalui Diego Michiels  pada menit ke-6. Namun Bhayangkara FC balik unggul melalui gol Dendy Sulistyawan menit ke-49  dan Sani Rizki Fauzi menit ke-58. Sebelum Andy Harjito memaksa imbang pada injuty time 90+2.

“Sejak awal saya sudah mengatakan jika laga ini (kemarin) pasti berat. Namun kami bisa keluar dari tekanan dan membuat gol. Tapi keberuntungan belum berpihak karena kami hanya meraih hasil seri,” ujarnya.

Setelah ini tim asal Kota Tepian itu memiliki waktu dua pekan untuk melakukan evaluasi. Karena sesuai jadwal Stefano Lilipaly dan kawan-kawan akan melakoni pertandingan pada 1 Oktober 2022.

Sesuai jadwal pekan ke-11, Borneo FC akan menghadapi pemuncak klasemen sementara liga 1 saat ini Madura United FC di stadion Segiri Samarinda.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hari Belajar di Luar Kelas, Kemen PPA Perkenalkan Kembali Permainan Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.