Milomir Seslija

Pelatih Milomir Seslija Beberkan Kunci Sukses Borneo FC Gasak Persib Bandung 4-1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC sukses mempecundangi tamunya Persib Bandung 4-1 dalam lanjutan liga 1 pekan ke-3 di stadion Segiri Samarinda pada Minggu (07/08/2022) petang.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengaku, sejak awal optimis sangat bisa mengalahkan Maung Bandung. Dia bahkan menilai kemenangan tersebut pantas diraih Pesut Etam.

“Ini laga yang indah. Ini potensi kami dan saya mempercayai pemain sebelum pertandingan, bahwa kita semua potensial dan pantas untuk memenangkan laga ini,” ucapnya.

Mantan Pelatih Persiba Balikpapan itu menuturkan, anak asuhnya telah menunjukkan karakter permainan yang tak menyerah. Hingga mampu membobol gawang Persib hingga empat kali.

“Kami mencetak empat gol. Saya tidak tahu mana yang terbaik dari aksi dan kombinasi . Kami juga fokus untuk memperbaiki hal-hal kecil. Tapi, setidaknya telah menunjukkan karakter.

“Untuk itu, tidak pernah menyerah selalu berjuang hingga menit akhir. Tak peduli berapa skornya. Saya sangat bangga kepada semua pemain,”

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada suporter dan masyarakat Kota Samarinda yang memenuhi stadion hingga memberikan suntikkan motovasi kepada pemain untuk menang

“Kami berusaha membuat mereka (supporter) bahagia. Serta memberikan segalanya kepada tim ini dan Samarinda. Sebisa  mungkin kami berusaha agar bisa selalu menang di setiap laga,”ujarnya (diskominfo)

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Pinjamkan Rifal Lastori dan Serdy Fano ke PSIM Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.