Rudy Eka Priyambada / PSSI

Pelatih Persiba Balikpapan : Semua Tim Punya Peluang yang Sama Terhindar Degradasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni pertandingan hidup mati untuk mengindari degradasi ke liga 3 musim depan.

Tim Selicin Minyak tergabung di Grup C bersama Persijap Jepara, Sulut United, dan Persipa Pati. Dua tim terbawah akan langsung terdegradasi ke liga 3.

Soal peluang anak asuhnya, pelatih Persiba Balikpapan Rudy Eka Priyambada mengatakan, semua tim punya peluang yang sama. Tinggal tergantung kesiapan tim.

“Kalau untuk peluang semua tim sama, partai hidup mati, partai kita harus menjaga nama, senagai tim kita maksimal mati-matian,” ujarnya, Rabu (20/12/2023)

Mantan pelatih Timnas Putri Indonesia itu menuturkan, sejauh ini persiapan tim cukup baik. Mereka melakukan pertandingan ujicoba untuk mengukur kemampuan pemain.

“Persiapannya beberapa hari ini kita kasih ujicoba-ujicoba, karena ingin lihat kemampuan pemain secara tim, tim work, semua pemain kita lihat,” ujarnya.

Mantan pelatih Mitra Kukar ini ingin mengetahui pemain yang bisa masuk dalam skema yang akan diterapkannya. “Sekiranya siapa yang bisamasuk ke dalam strategi saya,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Dorong Pertumbuhan UMKM, Telkom Balikpapan Gulirkan Pinjaman Kemitraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.