Persiba Balikpapan saat mengalahkan tuan rumah Persis Solo 1-0 liga 2 musim 2019

Pelatih Persiba Bangga Anak Asuhnya Akhiri Hasil Negatif

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sukses meraih tiga poin dikandang Persis Solo, membuat Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja bangga dengan penamp[ilan anak asuhnya.

Pasalnya, kemenangan tersebut, membuat Beruang Madu mengakhiri trend negatif dalam enam pertandingan terakhir yang belum sekalipun meraih kemenangan.

Hasil itu juga membuat tim kebangaan masyarakat Kota Balikpapan tersebut, beranjak dari zona degradasi dalam beberapa pekan terakhir. Sekaligus menjaga asa lolos ke babak 8 besar liga 2.

“Alhamdulilah kita diberikan kemenangan pertama setelah saya setelah saya memegang tim ini. Karena ada beberapa pertandingan sebelumnya kita kalah dan draw,” ujar Satia Bagja.

Meski begitu, mantan Pelatih Timnas Putri itu menilai tidak mudah anak asuhnya bisa meraih tiga poin, butuh kerja keras. Apalagi, Laskar Samber Nyawa saat ini sedang dalam trend positif.  

“Ini pertandingan yang memeras pikiran dan tenaga, jadi saya sangat bangga dengan kerja keras pemain, semua oficial dan asisten yang lain,” ujarnya.

Sementara gelandang jangkar Persiba Bryan Cesar Ramadhan beryukur dengan hasil yang diraih timnnya. Mantan kapten tim PON Kaltim itu berterima kasih atas doa seluruh warga Balikpapan.

 “Cukup bersyuklur dengan hasil ini, karena kita bisa mengehntikkan rentetan-rentetan yang kurang baik dari beberapa pertandingan terakhir,” ujarnya.

“Semuanya berkat doa satu tim dan warga Balikpapan. Trima kasih semuanya yang sudah dukung kami sehingga bisa meraih kemenangan.”

Comments

comments

Baca juga ini :  18 Pemain yang Diboyong ke Madura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.