Suporter Persiba memadati stadion Parikesit

Pemain Persiba Berharap Dukungan Suporter Tak Surut Malam Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemain Persiba berharap dukungan supporter tak surut saat menjamu Persigo Semeru FC dalam lanjutan liga 2 wilayah Timur, di stadion Batakan, Rabu (09/05) malam ini.

Seperti diketahui kegagalan Beruang Madu mempersembahkan kemenangan pada pertandingan sebelumnya, membuat supporter maupun masyarakat Kota Balikpapan bahkan sangat kecewa.

Para supporter Persiba yang tergabung dalam Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) memang sangat mengiginkan tim kesayangannya bisa meraih kemenangan di laga perda dikandang.

Namun sayangnya dalam laga itu, Siswanto dkk, justru harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk. Anak asuh Wanderley Junior itu harus mengakui keunggulan Blitar United 0-2 pada akhir pekan lalu.

“Kami minta maaf kekalahan lawan Blitar United, tapi kami juga tetap memohon dukungan supporter dan masyarakat Balikpapan untuk laga lawan Semeru FC,” ujar striker Persiba Dimas Galih Gumilang.

Mantan striker Madura FC itu berjanji akan mempersembahkan tiga poin, sekaligus menebus kekalahan pada pertandingan sebelumnya dan tetap menjaga jalur lolos dari grup Wilayah Timur.

“Para pemain sudah siap untuk berjuang mempersembahkan tiga poin lawan Semeru FC dan kami mohon tetap dukungannya. Kami sangat optimis dengan dukungan supporter dan masyarakat Balikpapan,” ujarnya.

Kekalahan di laga kemarin memang menyisakan duka mendalam bagi supporter maupun pendukung Persiba. Psalnya, Persiba hingga kini baru mengoleksi satu poin dari tiga laga yang sudah dilakoninya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Latihan Menembak Sambil Ngobrol Penanganan Covid-19 Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.