Pemain Persiba Balikpapan saat merayakan gol kemenangan lawan PSBS Biak diputaran Pertama
Pemain Persiba Balikpapan saat merayakan gol kemenangan lawan PSBS Biak diputaran Pertama

Pemain Persiba Siap Tempur, Optimis Rebut Tiga Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan kembali melakoni laga Grup D liga 2 menghadapi Persewar Waropen di di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Rabu (20/10/2021) malam.

Tiga poin wajib diraih Tim Selicin Minyak untuk dapat bersaing dan memuluskan langkahnya lolos ke babak delapan besar. Mengingat saat ini masih tercecer diperingkat 4 klasemen sementara.

Bek Persiba Ngurah Nanak mengungkapkan, para pemain sudah siap tempur menghadapi anak asuh Elie Aiboy yang dikenal mengandalkan kecepatan dan optimis meraih tiga poin

“Kami pemain sudah siap 100 persen untuk pertandingan, kami harapkan bisa berjalan lancar dan kami opgtimis,” ujarnya

Mantan pemain PSIM Jogyakarta ini menyaakan, siap menjalanikan instruksi pelatih. “Artinya dengan bermain disiplin, komunikasi dan kami siap untuk pertandingan,” ujarnya.

Pemain berdarah Bali itu kemungkinan akan bermain sejak menit-menit awal, pasca absennya kapten tim Bryan Cesar Ramdahan yang terkena kartu merah di laga sebelumnya lawan PSBS Biak.

Dalam tiga laga sebelumnya Persiba dan Persewar sama-sama mengantongi empat pemain , hasil dari sekali memang, sekali imbang dan sekali kalah. Hanya saja Persewar menduduki peringkat tiga klasemen sementara karena unggul selisih gol. Sedangkan Persiba peringkat empat.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tersungkur Dikandang, Persiba Terancam Degradasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.