GM Plaza Balikpapan Aies

Pengunjung Plaza Balikpapan Dibatasi, Wajib Pakai Masker

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasca kembalinya beroperasi, Pengelola Plaza Balikpapan membatasi jumlah pengujung. Termasuk juga membatasi jam operasional dari sebelumnya 12 jam, kini hanya sekitar 6 jam setiap harinya.

“Kita pastikan 50 persen (pengunjung) dari yang normal. Kalau normal itu di hari-hari biasa kita bisa 21-22 ribu, kita akan 50 persen. Kita batasi hanya 50 persen,” ujar General Manager Plaza Balikpapan Aries, Rabu (27/05)

“Kita mengikuti pembatasan yang dilakukan Pemerintah Kota. Kita masih buka di jam 11 siang tutup di jam 6.30 malam,’

Menurutnya, protokol kesehatan ketat akan diterapkan. Sejak dipintu masuk sudah ada petugas yang menjelaskan terwajib menggunakan masker dan jaga jarak. Pengunjung suhu tubuh diatas 37.5 derajat celsius dilarang masuk.

“Dipintu masuk ada petugas kita jelaskan disitu, wajib masker, protokol covid-19 harus dijakankan . Tim kita dari security sama customer service bertugas dipintu masuk.  Suhu tubuh 37,5 derajat celsius disuruh pulang,” ujarnya.

Dia menmbahkan, telah menyiapkan fasilitas untuk mendukung penerapan protokol kesehatan, diantaranya hand sanitizer, pengukur suhu tubuh . Termasuk skema pengaturan antrian di kasir

“Kalau kita sih protokol covid-19 sudah kita siapkan tinggal, nanti melengkapi yang kurang-kurang, seperti pengukur suhu sudah pasti. Kemudian atur jarak saat antri di kasir juga sudah diatur semua,” ujarnya

“Hand sanitizer juga tetap kita fungsikan terus sampai selesai pandemi ini. Kemudian yang ketiga kalau ada hal-hal yang kurang akan kita tambah lagi. Kita lihat dari talent itu ya cukup siap untuk pembukaan mall.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Hari Ini Pedagang Klandasan Divaksin, Pedagang : Gak Takut

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com —  Satgas Covid Balikpapan  menargetkan 413  pedagang dapat mengikuti vaksin covid tahap pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.