HUT PERADI Balikpapan

PERADI Balikpapan Gelar HUT ke-14, Kebersamaan dan Kekeluargaan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPC PERADI Kota Balikpapan menggelar HUT ke-14 di Hotel Sagita Horison pada Sabtu (19/03/2022).

Ketua Panitia HUT Alfonso Gultom mengatakan, ini baru pertama kalinya PERADI menggelar acara HUT organisasi. Sejak kehadirannya di Kota Balikpapan pada 2008 lalu.

“PERADI kan baru muncul 2003, sebelumnya ada organisasi-organisasi lain. Di Balikpapan pelantikkan pertama 2008,” ujar Alfonso kepada awak media.

Menurutnya,  acara sengaja dikemas dalam bingkai kekeluargaan dan kebersamaan. Berbeda dengan event-evet yang selama ini digelar, baik famili day maupun gathering,

“Acara ini buat hiburan bagi kami sendiri.  Karena kan belum pernah kami melaksanakan ultah kami.  Tapi di acara ini lain, karena buat kami sendiri. Makanya ini buat refresing kami sebenarnya,” ujarnya

Dalam perayaan HUT ini, ada kegiatan senam maupun lomba. Termasuk juga bagi-bagi souvenir. “Jadi ini tidak ada penyuluhan hukum seperti biasa kita gelar event,” ujarnya.

Meski begitu, panitia mengundang Pemerintah Kota Balikpapan, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan Paser. “Karena PERADI Balikpapan menaungi PPU dan Paser juga,” ujarnya

Ada pun tema yang diusung dalam HUT PERADI ke-14 yakni “Melestarikan Budaya Kekeluargaan dan Kebersamaan Anggota PERADI Balikpapan Dalam Mendukung Organisasi Single Bar.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Dewan Gelar Paripurna Pengumuman dan Penetapan Pimpinan Definitif

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.