Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes, Ahmad Ramadhan saat jumpa pers terkait penangkapan teroris. (Suara.com/Yaumal)

Perancang Aksi Bom Bunuh Diri di Makasar Diamankan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tim Densus 88 Anti Teror Polri menang seorang terduga teroris binisial MY yang ikut menyusun aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar yang dilakukan pasangan suami istri.

“Perannya sama, MY adalah kelompok di Vila Mutiara yang ikut merencanakan dan ikut dalam kelompok JAD tersebut,’ ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes, Ahmad Ramadhan dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

MY ditangkap pada Selasa kemarin di Makassar. Sehingga total seluruhnya yang diamankan terduga teroris 7 orang. Mereka yakni J, D, MS, S alias AL, W, S dan  MY. Mereka masih termasuk dalam kelompok terorisme Vila Mutiara dan berafiliasi jaringan terorisme JAD.

 “Pada tanggal 13 April 2021 jam 15.15 waktu setempat waktu Makassar, Tim Densus kembali melakukan penangkapan terhadap satu tersangka teroris atas nama MY, sehingga di hari Selasa kemarin Tim densus berhasil menangkap 7 tersangka teroris,” ujarnya

“Sehingga update sampai saat ini pasca bom bunuh diri  di Gereja Katedral,  Densus berhasil mengamankan 31 tersangka teroris di Maakssar dan sekitarnya,”

Baca juga ini :  Satu Terduga Teroris Kembali Diamankan di Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.