Barang bukti dan pelaku

Perempuan Residivis Narkoba Viral di Medsos Gasak Iphone di Kos-kosan di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Perempuan residivis narkoba insial A diamankan Polresta Balikpapan karena melakukan pencurian satu unit telepon seluler Iphone Xmax di kos-kos Oren Kelurahan Damai,

Warga Ringroad, Gunung Bahagia tersebut melakukan aksinya pada 3 Oktober 2022 sekitar pukul 20.24 WITA.  Dia masuk ke salah satu kamar kos kemudian membawa kabur iphone yang ada dalam tas korban.

“Antara korban dan pelaku tak saling kenal. Pelaku mantan resiv=idivis narkoab tahun 2015 lalu,” ujar Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro saat konfrensi pers, Rabu (12/10/2022).

Korban kemudian melaporkan ke kepolsian atas kehialangan tersebut. Polisi lalu berhasil mengamankan pelaku di daerah Gunung Rambutan Balikpapan Tengah. Kemudian langsung dibawa ke Mapolresta Balikpapan.

“Ada rekaman CCTV yang di kos Orange Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Kota,” ujarnya

Aksi tersangka ytang menggasak iphone senilai Rp 6 juta itu bahkan sempat virat setelah rekaman CCTV viral di media sosial. “Memang sempat viral ada rekaman CCTV yang menyebar di medsos terkait dengan pelaku,” ujarnya.

Dalam kasus tersebut, barang bukti yang diamankan satu unit iphone Xmax. Tersangka pun kemudian dikenakan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dan terancam hukum penjara 7 tahun

Comments

comments

Baca juga ini :  Tunggu Kajian Pemkot, Imbas Kerusakan Fasum dan Rumah Warga Sekitar Pembangunan MAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.