Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2020 Kodam VI/Mlw menggelar kegiatan anjangsana khususnya bagi warakawuri, purnawirawan dan veteran

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodam VI Mulawarman Gelar Anjangsana

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dalam memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020 ini Kodam VI/Mulawarman menggelar kegiatan anjangsana khususnya bagi warakawuri, purnawirawan dan veteran serta personel sakit menahun yang pada hari ini berlangsung di wilayah Garnizun Balikpapan, Selasa (08/12/2020).

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto.SE.MM. M.Tr.(Han) dan Ibu Ketua Persit KCK PD VI/Mlw Ny. Endang Heri Wiranto menyambangi langsung di kediaman Peltu (Purn) Slamet yang beralamat di jalan Penegak Nomor 3 RT 35 Kecamatan Balikpapan Selatan dengan tanda jasa Satya Lencana Wira Dharma serta kepada personel sakit menahun Letda Inf Masse yang merupakan Atlet dan Pelatih menembak Kodam VI/Mulawarman.

Kegiatan ini berlangsung dibeberapa tempat yang masing-masing di hadiri oleh Kasdam VI/Mlw beserta Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD/Mlw, Irdam VI/Mlw beserta Ibu, Kapoksahli Pangdam VI/Mlw beserta Ibu, Asrendam VI/Mlw beserta Ibu serta Aspers Kasdam VI/Mlw beserta Ibu.

Sesampainya di rumah Warakawuri Pangdam VI/Mlw mengucapkan salam dan bersilaturahim sejenak sambil mendoakan semoga sehat wal afiat. “Ini ada bingkisan dari Kodam VI/Mlw jangan di lihat dari segi materinya akan tetapi ini adalah wujud kepedulian kami terhadap para pendahulu kami yang telah mengabdikan diri kepada TNI AD terutama Kodam VI/Mulawarman dan kami ingin menyambung silaturahmi,” ucap Pangdam VI/Mlw melalui keterangan persnya saat mengunjungi Warakawuri, purnawirawan dan veteran serta personil sakit menahun.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam VI/Mulawarman dan Ibu Ketua Persit KCK PD  Berterimakasih kepada Warakawuri, purnawirawan dan veteran serta personil sakit menahun sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Kodam VI/Mulawarman yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya dan tetap ikut merasakan kebahagian dalam memperingati Hari Juang TNI AD.

Baca juga ini :  Pangdam VI/Mulawarman Pimpin Serah Terima Jabatan Kahubdam dan Dandenarhanud-002 Kodam VI/Mulawarman

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi antar Personel TNI AD yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan, Veteran dan Warakawuri yang pernah berdinas di Kodam VI/Mulawarman dan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Veteran,Purnawirawan dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada Institusi TNI AD khususnya Kodam VI/Mulawarman,” tukas Pangdam.

Keluarga Peltu (Purn) Slamet dan Letda Inf Masse mengucapkan terima kasih kepada Kodam VI/Mulawarman yang telah mengunjungi keadaan para warakawuri, purnawirawan dan veteran serta personil sakit menahun. “Semoga tetap semangat, TNI AD semakin jaya dan sukses selalu terima kasih sekali sudah mau mengunjungi keadaan warakawuri purnawirawan dan veteran serta personil sakit menahun dengan keadaan kami yang apadanya disini,” ujarnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.