Home / iniFLASH / Persiba Balikpapan Berbagi 1.000 Paket Sembako
Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadly menyerahkan bantuan sembako kepada Balistik

Persiba Balikpapan Berbagi 1.000 Paket Sembako

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak dari covid-19, Persiba Balikpapan turut membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat khususnya para fans maupun pecinta Persiba, Sabtu (23/05).

“Yang jelas sama dengan komunitas-komunitas yang lain yang pedul dengan covid-19, Persiba juga merasa perlu berbagi paket sembako bagi masyarakat yang terdampak,” ujar Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadly.

“Kami dari Manajemen Persiba menyiapkan ada 1000 sembako , yang kita peruntukkan bagi pecinta Persiba, yang mendukung Persiba  Balistik, Yayasan-yayasan kami,”

Harapannya bantuan sembako yang berisi beras dan minyak itu, bermanfaat ditengah kesulitan akibat banyak yang di PHK maupun dirumahkan.  Khususnya bagi mereka yang akan merayakan Idul Fitri.

“Harapannya bisa bermanfaat ditengah situasi yang sulit ini, program ini sdebagai bentuk kecintaan Persiba terhadap para pecinta persiba,” ujarnya

Kata Fadly, kini saatnya Persiba yang memberikan dukungan bagia para fans maupun supoter yang selama ini selalu hadir memberikan dukungan saat Beruang Madu bertandingan.

“Artinya kita merasa kita sudah didukung, sekarang saatnya berbalik Persiba mendukung para pencinta yang terdampak covid-19 itu aja tujuannya gak ada yang lain. 1000 paket dan minyak,” ujarnya

Comments

comments

About abraham johan

Check Also

Polda Kaltim Berhasil Amankan Spesialis Pencuri Tali Kapal

Direktorat Polairud Polda Kaltim gelar Konferensi Pers terkait pengungkapan kasus pencurian tali kapal, yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.