Skuat Persiba Balikpapan berlatih

Persiba Balikpapan Keluhkan Kesulitan Cari Lapangan Standar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan kesulitan mencari lapangan tetap yang standar untuk latihan. Saat ini Tim Selicin Minyak bahkan harus berganti-ganti lapangan untuk latihan.

“Tiga hari latihan disini (Balikpapan),  kita adaptasi training sambil berjalan cari lapangan yang pasti dimana kita latihan. Belum ada saat ini,” ujar pelatih Persiba Ilham Romadhona

Sementara stadion Batakan juga belum bisa digunakan. Kalau pun nanti gunakan juga tidak bisa setiap hari. Saat ini stadion Batakan juga masih dalam perbaikkan untuk persiapan liga 2.

“Stadion Batakan lagi perbaikan. cuma kan kita terbatas juga, gak setiap hari kita bisa latihan disana. Bisa seminggu sekali saja,” ujarnya

Menurutnya, sebenarnya ada ada banyak lapangan namun tidak sesuai standar. Karena akans angat berbahaya bagi pemain jika dipaksakan, rawan cidera. Tentu akan merugikan Persiba.

“Kita cari yang standar, minimal seperti Lapangan Lanud minimal seperti itu. Fasilitas lapangan disini kita agak sulit untuk latihan. Tapi gak apa-apa pelan-pelan (Cari),” ujarnya.

Namun mantan pemain Primavera era 90-an itu berharap, pekan depan stadion Batakan sudah bisa digunakan. Karena Yogi Novrian dan kawan-kawan masih harus beberapa kali uji coba.

“Ujicoba harus ada,tapi ya itu kita harus cari l;apangan , mudah-mudahan dapat di Batakan minggu depan,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  22 Juni, Pelepasan Calon Jamaah Haji Asal Balikpapan 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.