Home / iniFLASH / Persiba Datangkan Striker Asal Brasil

Persiba Datangkan Striker Asal Brasil

BALIKPAPAN, Inibalikpapanb.com – Persiba Balikpapan akhirnya resmi mendatangkan striker asing menggantikan Vinicius Reis yang didepak karena penampilannya tidak sesuai harapan.

Bahkan rencananya pemain yang sebelumn ya bermain di Klub Divisi Satu Liga Thailand itu rencananya, Kamis (24/08) mendatang, akan diperkenalkan.

“Malam ini dia datang dan gabung sama Persiba. Namanya Maicon (Calijuri). Kamis dia sudah di lapangan, karena besok (Rabu) kita libur,” ujar Jaino Matos.

Pemain yang sempat mengikuti seleksi bersama Persib Bandung musim lalu itu, akan menjadi striker utama Beruang Madu pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Jaino pun cukup optimis Maycon akan menjadi andalan dilini depan Persiba, karena pemain asal Brasil itu kabarnya telah mencetak 17 gol bersama Lampang FC.

“Dia sebelumnya mempekuat klub di Thailand dan dia mundur untuk bergabung sama Persiba, kualitasnya dia akan buktikkan di lapangan,” terangnya.

Selain Maicon, Jaino juga memastikan Persiba telah mengontrak gelandang tim nasional U-19 Hanif Abdurrauf Sjahbandi yang akan tampil di PIala AFF U-19 2016.

“Dia gelandang bertahan, Hanif dan dia sudah terikat dengan kita. Dia akan menjadi bagian dari skuat Persiba pada putaran kedua ISC,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

3 Kasus Transmisi Lokal Tak Menaikkan 1 Persen Grafik RO Covid-19 Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus transmisi lokal penularan covid-19 di Kota Balikpapan bertambah 3 kasus hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.