Skuat Persiba berlatih

Persiba Dihantui Badai Cedera Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan wanderley Junior harus memutar otak mengatasi badai cedera para pemainnya. Pasalnya, kompetisi liga 2 hanya tersisa dua pekan, rencananya akan bergulir pada 7 April 2018.

Setelah sebelumnya, Frengky Turnado, Jemmy Lakengke, Yus Arfandi harus absen karena cedera saat melakoni laga ujicoba menghadapi Kalteng Putra FC di stadion Batakan, Minggu (25/03), dua pemainnya juga menyusul.

Sigit Meiko Susanto dan Fathul Rahman harus digotong keluar lapangan setelah disikut pemain Kalteng Putra FC. Kedua pemain belakang tersebut, mengalami robek di kepalanya dan harus mendapat perawatan cukup serius.

“Inilah sepakbola biasa kalau cedera pemain, Cuma kita tidak sangka Sigit dan Fatul juga akan mengalami cedera. Sigit mungkin cederanya agak parah,” ucap wanderley.

“Saya tidak tahu apakah mereka akan pulih sebelum kompetisi dimulai. Kita akan siapkan pemain lain, karena waktunya semakin dekat dan Kita punya 27 pemain,”

Sementara mantan pemain Persebaya Surabaya Cornelis Kaimu akhirnya dipulangkan. Pemain berdarah Papua itu penampilannya belum sesuai ekspetasi.

Cornelis sempat diturunkan dalam laga ujicoba menghadapi Kalteng Putra FC yang berakhir 0-0. Namun sayangnya penampilan Cornelis tidak memuaskan wanderley.

“Mungkin dia fisiknya dia belum siap. Tapi kita tidak bisa menunggu lagi, karena kita tidak punya waktu lagi. Kita hanya butuh pemain yang siap. Jadi dia bukan pemain yang kita cari,” imbuhnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pengesahan APBD Perubahan 2018 Dikebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.