Skuat Persiba Balikpapan berlatih (Media Oficer Persiba)

Persiba Gelar Latihan Perdana

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan meggelar latihan perdana, pasca libur setelah liga 2 usai. Persiba dijadwalkan akan menjamu Mitra Kukar dalam babak 64 Piala Indonesia di stadion Batakan, Kamis (20/12).

Latihan perdana di stadion Batakan Rabu (17/12) pagi, dipimpin pelatih Hariyadi yang sebelumnya disebut-sebut telah habis kontrak. Namun Hariyadi mengungkapkan kontraknya baru habis pada Februari 2019.

 “Ini merupakan tanggungjawab saya, saya menghormati kontrak saya hingga Februari 2019, jadi ini tanggungjawab saya untuk menyelesaikan pekerjaan ini,” ujar Hariyadi.

“Saya merasakan enjoy saja, jadi setelah kompetisi liga 2 terus kita libur dan kembali lagi kesini, karena masih ada tugas Piala Indonesia, saya merasakan nyaman saja,”

Menghadapi tim asal Kota Raja Tenggarong tersebut, Manajemen Persiba pun hanya memanggil 12 pemain lama dan 6 pemain baru yang belum memiliki pengalaman tampil di kompetisi nasional.

Adapun pemain lama yang dipanggil kembali yakni Fajar Setya Jaya dan  Wildan Achyar penjaga gawan, Muhammad Rokani Kadek Raditya Ary Achmad Syafari Jemmy Lakengke Fathurrahman bek.

Kemudian Siswanto Djunior, Bryan Cesar Ramadhan, Ilhamsyah, Dwi Cahyono, Sandi Septian dan Fengky Turnando gelandang.

Comments

comments

About glen

Check Also

Jangan Tertipu Pinjol Abal-abal, Begini Cara Mengetahui Pinjaman Online Terpercaya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Setiap orang pasti pernah mengalami masalah keuangan. Salah satu solusi untuk mengatasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.