Skuat Persiba Balikpapan Berlatih

Persiba Kesulitan Cari Pelapis Dimas Galih

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan hingga kini masih kesulitan mencaristriker murni pelapis Dimas Galih Gumilang.

Pasalnya, rata-rata striker yang memiliki skill dan kualitas yang bagus sudah terikat kontrak dengan klub. Sehingga mustahil merekrutnya.

“Soal striker memang susah dapat, kita butuh yang memang bagus bisa bantu kami. Banyak yang sudah punya kontrak dengan tim lain,” ujar Wanderley.

Mantan Pelatih Persipura Jayapura itu mengungkapkan, sebenarnya banyak striker yang mengiginkan jadi bagian dari skuat Beruang Madu. Hanya saja rata-rata dari liga 3.

Pelatih berdarah Brasil itu pun langsung menolaknya. Wanderley mengaku, mengiginkan striker yang kualitasnya minimal tidak kalah dengan Dimas Galih.

“Yang kita dapat tawaran dari tim liga 3, bukan mereka tidak bagus, cuma yang kita butuhkan sekarang striker yang siap,” ujarnya.

Pelatih yang sukses mempersembahkan Trofeo Battle Of Borneo itu, mengatakan, striker liga 3 mesti dipoles lagi. Sehingga butuh waktu. Sementara kompetisi sudah didepan mata.

“Karena kalau dari liga 3 harus dipoles lagi. Kecuali dari awal persiapan, dari tiga bulan lalu mungkin bisa, tapi sekarang kita butuh yang siap karena kompetisi sudah dekat,” ujarnya.

Sementara nasib gelandang serang Andre Eka Prasetya yang mengikuti seleksi dalam beberapa hari terakhir, akan ditentukan saat tim kebanggan masyarakat Kota Balikpapan itu melakoni ujicoba.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tanpa Pemain Bintang, Persiba Tetap Optimis Kembali ke Liga 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.