Home / iniFLASH / Persiba Pulangkan Pavel dan Coret Tiga Pemain Muda
empat pemain aing Persiba, Marlon Da Silva, Pavel Sidorenko, Dedimar Fereraire, Masihito nNoto

Persiba Pulangkan Pavel dan Coret Tiga Pemain Muda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann mengungkapkan, akan melepas gelandang asal Kirgistan Pavel Sidorenko dan lebih memilih gelandang asal Jepang Masahito Noto.

Pasalnya, dalam beberapa hari menjalani seleksi, termasuk saat laga ujicoba menghadapi tim lokal, penampilan Masahito jauh lebih menyatu dengan tim, ketimbang Pavel.

“Kalau Pavel saya rasa, saya harus bicarakan lagi dengan tim pelatih malam ini (kemarin), tapi kemungkinan besar kita akan ambil Masahito,” ujar Timo.

Selain Pave, Timo juga akan mencoret tiga pemain muda yang dianggap belum sesuai ekspetasi pelatih asal Brasil tersebut. Salah satunya yang dicoret pemain asal Papua Michael W.

“Michael agak sulit dipertahankan, ada tiga pemain muda, bagus untuk tahun depan. Tapi dari manajemen meminta agar lebih ramping, dan kita bisa mengerti lah,” ujarnya.

“Kalau Dedimar (Fereira bek asal Brasil), nanti nmalam saya akan bicarakan dengan tim saya, siapa yang dilepas dan siapa yang gak dilepas. Nantilah,”tandasnya.

Sementara itu, mantan Pelatih Tim Nasional Putri itu mengatakan akan menambah satu pemain lagi yang rencananya akan datang ke Balikpapan dalam waktu dekat.

“Tambah satu pemain lagi yang bisa ditiga posisi, tingginya 185 cm, kita masih mau lihat. Selain itu nggak bisa lagi. Saya nggak bisa lagi pemain-pemain masuk lagi,” ujarnya.

Pelatih kelahiran Kediri Jawa Timur ini juga berharap, Manajemen Persiba segera menyodorkan kontrak kepada pemain yang lolos seleksi. Sehingga tak dirayu tim lain.
“Ya lagi-lagi saya bilang semoga semua pemain diikat kontrak secepatnya, supaya saya tidurnya lebih tenang. Karena tim kita sudah minimalis, kalau hilang-hilang lagi, repot,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Minggu Depan DPRD Balikpapan Bahas KUA-PPS

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pekan depan DPRD Kota Balikpapan akan mulai membahas kebijakkan umum anggaran prioritas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.