Jajaran pelatih, pemain dan ofiscial Persiba Balikpapan saat berfoto bersama

Persiba Siap Bawa Pulang Poin Penuh Dari Bali

BALIKPAPAN< Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan membawa 18 pemain untuk menghadapi Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Minggu (09/10). Termasuk tiga pemain muda yang baru bergabung pada putaran kedua, Ade Kurniawan, Hanif Sjahbandi dan Asnawi Mangkualam Bahar.

“Memang seperti biasa kami bawa 18 pemain kalau laga away dan tiga pemain muida yang baru bergabung juga kami bawa ke Bali,” ujar Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos.

Bahkan Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan, tak menutup kemungkinan ketiga pemain muda tersebut. Karena tak kemungkinan ketiga pemain itu akan diturunkan bersamaan sejak menit-menit awal saat menghadapi anak asuh Indra Sjafrie.

Jika diturunkan, ini menjadi laga kedua bagi Asnawi maupun Hanif. Kedua pemain itu bahkan menadapat pujian dari Jaino, saat tampil lawan Persib Bandung akhir poekan kemarin. Sedangkan bagi Ade akan menjadi penampilan pertamanya di ISC.

“Mungkin saja, karena mereka bermain bagus waktu lawan Persib, khususnya Hanif dan Asnawi. Jadi kita lihat saja nanti, kemungkinan itu bisa saja, Hanif, Asnawi dan Ade tampil bersama,” ujarnya,

Skuad Beruang Madu telah menuju Bali, melalui Bandara Internasional Sepinggan, pada Jumat (07/19) kemarin. Dalam rombongan tersebut, tak ada dua pemain asal Papua Melkior Majefat dan Gideon Viktor Way. Begitupun Asep Budi dan kiper muda Kartika Aji.

“Ada beberapa pemain yang memang tidak kita bawa, karena mengalami cedera, juga tidak bisa tampil karena akumulasi. Ada Abdul Azis, Heri Susanto, juga Ledi Utomo,” ujarnya.

Ke Bali Jaino membawa dua kipernya Alfonsius Kelvan dan Yoewanto Stya Beny. Kemudian tiga stopper DirkirKhon Glay, Hermawan dan Absor Fauzi. Tiga bek sayap I Gusti Rustiawan, Iqbal Samad dan Frengky Turnado. Sedangkan Abdul Rahman bergabung ke tim nasional.

Baca juga ini :  Pemain Timnas U-19 Siap DIturunkan Lawan Persib Bandung

Lalu di lini depan, Jaino membawa Rahel Radiansyah, Siswanto dan striker asal Brasil Maycon Calijury. Kemudian gelandang, Kurniawan Karman, Hanif Sjahbandi, Ade Kurniawan, Antonio Teles, Shohei Matsunaga, Asnawi Mangkualam Bahar dan Bima Sakti.

“Kita berharap dapat hasil positif di Bali, bisabawa pulang tiga poin dari Bali. Tapi tentunya harus tampil maksimal selama 90 menit, itu kuncinya jika mau curi poin,” ujarnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.