Jajaran pelatih, pemain dan ofiscial Persiba Balikpapan saat berfoto bersama

Persiba Tak bawa Teles dan Dirkir ke Banjarmasin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan dipastikan tidak akan membawa dua pilar asingnya saat melawat ke Banjarmasin. Beruang Madu rencananya akan menuju Banjarmasin, Jumat (19/08)

Sesuai jadwal Persiba akan menantang tuan rumah Barito Putra pada Minggu (21/08) di stadion 17 Mei8 Banjarmasin. Dua pemain asing yang tak dibawa Antonio Teles dan Dirkir Khon Glay.

“Saya gak boleh tampil karena akumulasi kartu. Juga Dirkir. Tentu ini bikin kami sedih, saya dapat dua kartu kuning sama Dirkir juga,” kata Antonio Teles.

Meski kecewa tidak bisa main di Banjarmasin, namun mantan Pemain PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh itu tak khawatir. Karena sebelumnya juga pernah absen.

“Saya selalu percaya siapa saja yang akan diturunkan nanti bisa bermain dengan baik. Kita juga sudah beberapa kali bermain tanpa Dirkir dan saya juga, kita juga bisa menang,” terangnya.

Menurutnya, untuk pengganti Dirkir diposisi libero masih ada Ledi Utomo, Absor Fauzi dan Asep Budi. Begitupun untuk gelandang bertahan, ada Bima Sakti dan Gideon Viktor Way.

“Tidak masalah, Gideon pasti bisa main, Bima juga ada Frangky (Turnado) sudah pernah main disitu (gelandang bertahan), kemarin waktu main di Persela ada Asep yang main dibabak kedua,” ujarnya.

Dia pun yakin, Pelatih Persiba Jaino Matos telah menyiapkan strategi untuk meraih hasil positif dikandang lawan.

“Jadi tidak masalah tanpa kami, Persiba tetap akan bermain baik di Banjarmasin. Saya piker Coach Jaino sudah tahu apa yang akan dilakukannya di Banjarmasin,” bebernya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Komisi III Beri Waktu Seminggu Revisi Siteplan Green Valey Untuk Perbaiki Bozem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.