Home / iniHL / Persiba Tembus Peringkat 4 Klasemen Sementara
Skuat Persiba Balikpapan

Persiba Tembus Peringkat 4 Klasemen Sementara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com– Persiba Balikpapan kembali ke peringkat 4 klasemen sementara Wilayah Timur setelah menang telak 3-0 atas Persatu Tuban dalam lanjutan liga 2 Pekan ke 5 di stadion Batakan, Minggu (14/04).

Kemenangan itu sekaligus menjaga asa Beruang Madu lolos ke babak delapan besar. Persiba kini berhasil mengumpulkan 7 poin dari 5 laga yang sudah dilakoni, meraih dua kali menang, dua kali kalah dan satu kali imbang.

“Alhamdulilah kita bersyukur kita dapat tiga poin hari ini. Kami terima kasih ada dukungan masyarakt Balikpapan. Mudahan kedepannya lebih baik lagi,” ujar Pelatih Persiba Salahuddin.

Namun meski meraih kemenangan, namun Pelatih berdarah Palembang itu mengungkapkan, masih banyak yang harus dibenahi, sebelum melakoni laga selanjutnya menjamu Persik Kediri kembali dikandang.

“Memang dari pertandingan hari ini, ada yang perlu harus di evaluasi dalam latihan nanti selanjutnya. Kami ingin membenahi sebelum kita akan menjalani laga kandang lagi,” ujarnya.

“Finishing kami memang harus kita benahi lagi, karena kita mau setiap peluang bisa tercipta gol. Kita punya banyak peluang sebenarnya, tapi banyak yang bisa menjadi gol.”

Dia menilai, anak asuhnya masih kerap kehilangan posisi sehingga bisa dimanfaatkan tim lawan untuk melakukan tekanan ke pertahanan Persiba. Itu yang ingin diperbaikinya.;

“Ketika kami menang kami masih mudah diserang, begitu juga dari segi posisi atau displin pemain juga yang perlu kami perbaiki lagi. Mudahan kedepannya lebih baik lagi,” katanya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 10 Juli 2020 : Bertambah 19 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 1 Meninggal

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 masih terus bertambah hingga hari ini. Laporan Dinas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.