Foto bersama pemain Persikutim.(kutaitimurkab.go.id/Adi Zakaria)

Persikutim Ditaklukkan Tim Milik Prily Latuconsina 0-1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Langkah Persikutim Kutai Timur lolos ke babak 16 besar Liga 3 nasional nampaknya akan semakin berat.

Pasalnya, di laga perdana menghadapi Persikota Tenggerang dalam babak 32 Grup Q anak asuh Subianto kalah tiipis 1-0 di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Rabu (16/02/2022).

Satu-satunya gol yang dicetak klub milik artis Prily Latuconsina tersebut, melalui Dian Ardiansyah pada menit 31 setelah lolos dari jebakan offside.

Namun kekalahan tersebut, belum menutup peluang tim kebanggaan masyarakat Sengatta tersebut. Mengingat masih ada dua laga di Grup Q.

Aljabar Ilmi dan kawan-kawan masih miliki dua laga yakni menghadapi Belitong FC pada Sabtu (22/02/2022). Kemenangan wajib diraih Persikutim.

Kemudian di laga terakhir Persikutim akan menghadapi tim kuat Persikab Bandung pada Selasa (22/02/2022) pekan depan.

Sementara kekalahan di laga perdana tersebut mengantarkan Persikutim  sebagai juru kunci klasemen sementara Grup Q karena belum meraih poin dan cetak gol.

Persikab memimpin klasemen sementara dengan poin 3 unggul. Sedangkan Bayi Ajaib juga meraih  3 poin, namun kalah selisih gol dari Persikab.

Sedangkan Belitong FC menempati peringkat 3, diatas Persikutim karena di laga perdana mampu mencetak satu gol. Dua tim teratas Grup Q akan lolos ke babak 16 besar.

Comments

comments

Baca juga ini :  Wali Kota Minta Dukungan Dokter dan RS Tekan BOR, Sehingga Status Level PPKM Balikpapan Turun

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.