Skuad Persipura/istimewa

Persipura Jayapura Buta Kekuatan Persiba Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persipura Jayapura akan menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan liga 2 Wilayah Timur di stadion Batakan pada Sabtu (03/09/2022) malam ini.

Asisten pelatih Bio Paulin mengaku, masih buta kekuatan Tim Selicin Minyak. Karena selama ini lebih fokus untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi dan liga 2 baru bergulir.

“Selama ini gak ada gambaran (buta kekuatan Persiba), karena liga juga baru mulai, kita punya persiapan hanya di Jayapura, jadi tidk ada sedikipun kita tahu,” ujarnya dalam konfrensi pers.

Mantan stoper Mitra Kukar itu menyatakan, Mutiara Hitam menargetkan kemenangan dalam laga yang rencananya akan di siarkan langsung vidio.com sekitar pukul 19.00 WITA.

Dia juga berpesan kepada anak asuhnya agar menjaga emosi selama 90 menit di lapangan dan tidak kehilangan fokus. Karena tidak mudah menghadapi Persiba Balikpapan di kandang.

“Setiap pertandiangan adalah final, tapi kita berikan masukan sama pemain tidak boleh emosi harus hormati lawannya. Jadi itu kunci yang akan membawa kita kembali ke liga 1,” ujarnya

“Jadi dengan fokus dan konsisten. Jadi saya pikir itu yang utama harus kita lakukan,”

Dalam laga nanti, mantan striker timnas Patrick Wanggai dipastikan sudah bisa tampil, setelah sebelumnya mendapat sanksi  dari Komisi Disiplin PSSI saat masih berseragam Sulut United.

“Patrick Wanggai sanksi sudah selesai,” ujarnya

Namun dalam laga tersebut, pelatih kepala Ricky Nelson belum diketahui apakah bisa mendampingi tim. Meskipun kabarnya sanksi  dari Komisi Disiplin PSSI sudah selesai.

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Waspadai Kebangkitan Persipura

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.