Pertamina dan Jurnalis saat bagi masker dan handsanitizer

Pertamina dan Jurnalis Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer ke Pegadang Pasar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam rangka bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Pertamina Refinery Unit V Balikpapan membagi-bagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada pedagang Pasar Klandasan.

“Pertamina RU V Balikpapan bekerjasama dengan teman-teman jurnalis membagikan masker dan hand sanitizer di Pasar Klandasan,” ujar Area Manager Comunication Relation dan CSR Pertamina RU V Balikpapan Ely Chandra Perangin-angin, Kamis (18/02).

Dia mengatakan, pembagian masker dan handsanitizer tersebut, untuk mengingatkan pedagang bahwa pandemic covid-19 belum berakhir. Sehingga tetap harus waspada dan tetap disiplin menerapakn protocol kesehatan saat beraktifitas,

“Tujuannya adalah kita mengingatkan kembali bahwa pandemi ini belum berakhir dan kita semua harus mematuhi protocol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah. Total yang kita bagikan 400,” ujarnya

Rencananya Pertamina kembali akan membagikan masker dan hand sanitizer di Simpang Empat depan Plaza Balikpapan. “Kemudian besok di simpang empat Plaza Balikpapan kilanjutkan 400 lagi, jadi totalnya ada seribu,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, Pertamina RU V Balikpapan juga membagikan masker, handsanitizer dan sabun cair ke -12 kelurahan sekitar wilayah operasi atau kilang minyak Balikpapan.

“Kita membagikan masker dan hand sanitizer, kita juga ada membagikan perlengkapan (OPD) sama juga ada masker, handsanitizer dan sabun cair ke 12 kelurahan di wilayah operasional RU V Balikpapan,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sejumlah Pejabat di Riau Diciduk KPK Dalam Operasi Tangkap Tangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.