PLN Hadir di Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Guna meningkatkan kemudahan masyarakat dalam mendapat layanan kelistrikan, PLN UP3 Balikpapan hadir di Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan sejak April 2022 lalu.

Hadirnya PLN di Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan menjadi opsi tambahan bagi para pelanggan untuk mengakses layanan PLN disamping penggunaan Contact Center PLN 123, aplikasi PLN Mobile, maupun loket layanan pada kantor PLN terdekat.

Manager PLN UP3 Balikpapan, Eko Hadi Pranoto, keberadaan  PLN di Mal Layanan Publik sekaligus menjadi bentuk sinergi yang positif dengan para stakeholders untuk menghadirkan layanan dalam satu tempat.

“Keberadaan Mal Layanan Publik akan memudahkan masyarakat mendapat layanan berbagai instansi dalam satu tempat, tentunya PLN turut mengambil peran disini sehingga memudahkan masyarakat dalam menjangkau layanan kelistrikan,” ujar tutur Eko, Jumat (27/5/2022).

Seperti halnya layanan PLN yang dapat diakses melalui platform lainnya, pelanggan dapat mengajukan pasang baru, tambah daya, penyambungan sementara, maupun informasi kelistrikan lainnya di loket PLN Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan.

“Kami menyadari bahwa listrik sebagai kebutuhan dasar masyarakat harus dapat diakses secara mudah oleh seluruh lapisan masyarakat. Kami pun juga terus berbenah untuk meningkatkan kualitas layanan dari waktu ke waktu,” sambung dia.

Eko juga tak hentinya mengajak para pelanggan untuk memanfaatkan aplikasi PLN Mobile. Diketahui PLN Mobile merupakan sebuah super app inovasi pelayanan yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Segala bentuk layanan kelistrikan, pengaduan, hingga belanja produk UMKM dapat diakses masyarakat dalam satu genggaman. Hingga Mei 2022, sedikitnya tercatat 652.249 pelanggan yang sudah terdaftar menjadi pengguna PLN mobile.

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkomsel Perkenalkan POIN Jajan TCASH

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.