Polda Kaltim menggelar apel pasukan dalam rangka pergeseran dan penebalan Petugas Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (PAM TPS) PAM TPS di wilayah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) / ist

Polda Kaltim Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Penebalan PAM TPS Kutim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Polda Kaltim menggelar apel pasukan dalam rangka pergeseran dan penebalan Petugas Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (PAM TPS) PAM TPS di wilayah Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Apel ini di laksanakan di Lapangan Polda Kaltim yang di pimpin langsung  Karoops Polda Kaltim, Kombes Pol Dedi Suryadi pada Minggu (11/02/24).

Sebanyak 116 personil, di tambah 4 personil Ditpolairud Pos Kutim yang akan bergabung langsung di Polres Kutim, telah dipersiapkan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu.

Personil Polda Kaltim diberangkatkan menggunakan 3 unit bus menuju lokasi yang telah ditentukan.

Dalam arahannya, Karoops Polda Kaltim menekankan beberapa hal pokok kepada seluruh personil terkait tanggungjawab dalam melaksanakan tugas yang  harus menjadi prinsip utama.

Dia juga menyampaikan pentingnya saling mengingatkan satu sama lain dalam melaksanakan tugas. Jika ada hal yang dianggap tidak benar, diharapkan agar bisa saling menegur  dengan baik dan memperhatikan etika dalam berinteraksi.

Dia juga mengingatkan untuk berangkat lengkap dan kembali lengkap serta tetap waspada meskipun dalam situasi yang terasa nyaman.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Polda Kaltim berharap pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama demi terwujudnya proses pemilu yang demokratis dan transparan /ist

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Kaji Jumlah dan Kebutuhan Hotel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.