Prabowo SUbianto dan Muhaimin Iskandar kompak datangi KPU RI untuk daftarkan partai masing-masing ke KPU / suara

Prabowo Subianto akan Terima Jika di Calonkan Kembali Pada Pilpres 2024


BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bakal menerima jika dicalonkan kembali dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan Prabowo disela-sela mendaftarkan Partai Gerinda sebagai peserta pemilu 2024 ke KPU RI pada Senin (8/8/2022).

“Saya anggap tugas itu tugas yang suci untuk berbakti dan mengabdi kepada rakyat, tentunya harus saya terima dengan baik seandainya nanti dicalonkan,” kata Prabowo .

Meski begitu, Menteri Pertahanan (Menhan) ini menyatakan, masih akan menunggu dulu hasil rapat pimpinan nasional (rapimnas) Gerindra  jika memang dicalonkan kembali.

 “Ya kita lihat hasil rapimnas. Tapi kalau saya dapat tugas,” ujar Prabowo dilansir dai suara.com jaringan inibalikpapan.com

Rencananya pelaksaan rapimnas Gerindra kata Prabowo, akan digelar mulai 12 Agustus 2022. Sehari setelah itu kemudian akan dilakukan petemuan membahas pencalonan.

“Baru nanti tanggal 13, kita InsyaAllah kalau lancar semua mungkin kita akan adakan pertemuan,” kata Prabowo.

Dalam beberapa kesempatan DPP Gerindra maupun PKB menyatakan akan koalisi. Hal itu juga terlihat, ketika Prabowo dan Ketua Umum PKB Muhaimin kompak daftar bersama.

Keduanya sama-sama datang ke kantor KPU mengenakan kemeja putih dengan peci hitam didampingi sejumlah kader dan simpatisan partai, terlihat juga ada beberapa budaya nasional.

Comments

comments

Baca juga ini :  Aktivitas Warga Mulai Dilonggarkan, Penyekatan Jalan Dibuka

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.