Skuad Mitra Kukar/ilustrasi

PREVIEW : Arema Cronus vs Mitra KUKAR

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mitra Kukar akan melakoni laga hidup mati menghadapi tuan rumah Arema Crounus dalam leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman di stadion Kanjuruhan, Minggu (17/01/2016)

Naga Mekes hanya butuh hasil seri untuk bisa melangkah ke final. Karena pada leg pertama di stadion Aji Imbut Tenggarong, tim kebanggaran Kota Raja itu menang 2-1. Namun jika Singo Edan menang 1-0 atau selisih dua gol maka, mereka yang akan  ke final.

Dalam laga yang akan disiarkan salah satu stasiun televis swasta itu, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra  nampaknya senang karena lini belakangnya akan semakin kokoh, setelah kapten tim Zulkifli Syukur sudah sembuh dari cedera.

Begitupun Arthur Cunha sudah bisa diturunkan, usai terkena larangan tampil karena sebelumnya mengantongi dua kartu kuning. Stopper asal Brasil itu dipastikan akan berduet bersama Yanto Basnas yang penampilannya kian menawan.

Jafri Sastra mengatakan, meski bermain dikandang lawan dengan dukungan puluhan supporter Aremania, Mitra Kukar tidak gentar. Bahkan Jafri Sastra memastikan tidak akan bermain bertahan.

“Tidak ada permainan bertahan dari Mitra Kukar, adanya adalah permainan untuk membuat kita lolos ke final. Kami akan berusaha sekeras mungkin mempertahankan keunggulan, karena jika kami tetap unggul maka jalan menuju ke final akan terbuka.” ujarnya seperti dilansir Goal Indoneisa.

“Saya pikir kami akan banyak mendapatkan tekanan, terutama dari suporter mereka. Tapi, kami sudah terbiasa bermain di kandang lawan di PJS. Saya sudah bilang kepada pemain, kita ingin maksimal, dan kita ingin menang,”

Sementar Arema Cronus memilik catatan baik saat bermain dikandang. Bahkan dari rekor pertemuan melawan Mitra Kukar, di Kanjuruhan selalu berakhir dengan skor diatas empat gol. Kendati begitu pelatih Arema Cronus Jioko Susilo tak mau sesumbar.

Baca juga ini :  Mitra Kukar Kembali Tunjuk Rafael Sebagai Pelatih Kepala

“Mitra Kukar adalah tim yang kuat, kami tidak menutup mata akan adanya sejarah. Namun, bagusnya sejarah yang kami miliki tetap mengharuskan kami harus bekerja keras melawan mereka untuk memenangkan pertandingan,” ucap Joko Susilo.

Prakiraan Susunan Pemain

Arema

Kurnia Meiga, Hasim Kipuw, Purwaka Yudi, Kiko Insa, Junda Irawan, Dio Permana, I Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra, Samsul Arif, Cristian Gonzales

Mitra kukar

Shahar Ginanjar, Zulkifli Syukur, Yanto Basna, Arthur Cunha, Michael Orah, Rizky Pellu, Septian David, Rodrigo Dos Santos, Defri Rizky, Patrick do Santosc Cruz

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.