Skuat Timnas U-20

PSSI Ingin Timnas U-20 Bangkit Lawan Slovakia Besok Malam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan berharap, timnas U-20 Indonesia bangkit saat laga ujicoba menghadapi Slovakia, Sabtu (18/11/2022).

Khususnya kualitas dan mental bertanding para pemain lebih baik, ketimbang saat dibantai Prancis 0-6 pada Jumat (18/11/2022) dinihari. Untuk mengembalikan kepercayaan pemain.

“Semoga pada laga uji coba selanjutnya melawan Slovakia kami meraih hasil yang lebih baik serta permainan tim ada peningkatan dan perkembangan,” ujarnya.

Iriawan mengakui, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan kalah kelas dari pemain Prancis yang bermain di kompetisi-kompetisi besar eropa, seperti Inggris, Jerman dan Italia.   

“Tentu pada pertandingan ini para pemain mendapatkan pengalaman berharga dari salah satu tim kuat dari Eropa yakni Prancis,” ujarnya

Ronaldo Kwateh saat menghadang pemain Prancis

“Kami berharap pemain tetap semangat, kerja keras, disiplin dan terus berkembang lebih baik selama pemusatan latihan di Spanyol,”

Iriawan ingin ada perkembangan yang signifikan selama pusatan latihan di eropa. Karena berhadapan dengan tim-tim besar. Sehingga pemain lebih siap menghadapi Piala Dunia U-20 tahun depan.

“Semoga pada laga uji coba selanjutnya melawan Slovakia kami meraih hasil yang lebih baik serta permainan tim ada peningkatan dan perkembangan,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Bareskrim Sudah Periksa 22 Saksi Terkait Kasus Dugaan Korupsi Jet Pribadi Hendra Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.