PT Pos Indonesia Cabang Balikpapan Salurkan BSU ke 50.064 Penerima

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.col – Kepala Kantor PT Pos Indonesia Cabang Kota Balikpapan, Wendy Nugroho mengaku, pihaknya mendapatkan penugasan kembali dari Kementerian Ketenagakerjaan untuk penyaluran bantuan subsidi upah (BSU). adapun alokasi secara total yang menjadi tanggung jawab kantor utama cabang Balikpapan sebanyak 50.064 penerima yang tersebar di 3 Kota. 

“Di Balikpapan penerima BSU ada sekitar 39.342 penerima, di Paser 8.833 penerima, di PPU sekitar 1889 penerima,” ujar Wendy Nugroho.

Adapun teknis penyalurannya sesuai dengan instruksi kantor pusat menggunakan dua metode pertama penerima datang ke kantor pos terdekat yang ada di lokasi penerima, kedua kita akan berkoordinasi masing-masing perusahaan untuk melakukan pembayaran di lokasi perusahaan.

“Untuk outlet di wilayah kantor cabang utama Balikpapan ada sekitar 20 outlet setiap harinya. Adapun tim kita sesuaikan dengan permintaan perusahaan yang ingin dilakukan pembayaran di lokasinya,” akunya.

“Untuk data kami dapat dari kantor pusat kemungkinan data dari Kementerian Ketenagakerjaan, sehingga kami hanya sebagai jurubayar terkait subsidi bantuan upah,” tambahnya.

Saat ini pihaknya masih memetakan dan tahap konsolidasi bagaimana pola yang sesuai, karena memang beberapa perusahaan kantornya ada di Balikpapan tetapi pekerja tersebar diwilayah lainnya. Tapi kita akan koordinasikan di wiayah wilayah tertentu.

“Penyaluran BSU mulai 2 November batas akhir masih menunggu instruksi lebih lanjut,” pungkasnya.

Ini pencarian Populer:https://www inibalikpapan com/pt-pos-indonesia-cabang-balikpapan-salurkan-bsu-ke-50-064-penerima/

Comments

comments

Baca juga ini :  Seni Bela Taichi dan Qigong di Balikpapan Makin Berkembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.