Rudy Eka Priyambada / PSSI

Resmi, Rudy Eka Ditunjuk Jadi Pelatih Persiba Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Managemen Persiba Balikpapan resmi mengumumkan Rudy Eka Priyambada sebagai pengganti Nil Maizar yang dipecat pada awal putaran kedua.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram klub. Namun tak dijelaskan, hingga kapan mantan pelatih Timnas Putri Indonesia itu akan menukangi Tim Selicin Minyak.

“Selamat datang coach Rudy Eka , bangkitkan taji Beruang Madu di setiap laga,” demikian pengumuman Managemen Persiba Balikpapan, Selasa (28/11/2023)

Rudy Eka sebelumnya menjabat pelatih Gresik United FC , namun mundur setelah kalah di kandang dari Deltras FC 1-2 dalam laga Grup 3 Liga 2 pada 19 November 2023 lalu.

Meskipun, sebenarnya bersama pelatih berlisensi A AFC prestasi Gresik United FC tak terlalu buruk. Karena dari 8 pertandingan yang sudah dilakoni, Gresik United meraih 12 poin.

Rudy Eka mempersembahkan 4 kemenangan. Namun juga menelan 4 kekalahan. Gresik United kini menempati peringkat 3 klasemen Grup 3 dan berpeluang lolos 12 besar.

Rudy Eka memiliki tugas berat karena harus menyelamatkan tim kebanggaan masyarakat kota Balikpapan dari degradasi ke liga 3. Karena kini terlempar ke play off zona degradasi.

Saat ini Yusuf Effendi dan kawan-kawan menempati juru kunci dengan hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan 6 kekalahan. Hanya meraih 8 poin dari 10 laga yang sudah dilakoni.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tur Papua Hanya Satu Poin, Pelatih Persiba Balikpapan : Pemain Kelelahan dan Jenuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.